BlackBerry Passport Kembali Ludes Terjual




Waterloo - Dua hari setelah BlackBerry Passport resmi dilepas ke pasaran pekan lalu, ponsel yang berorientasi bisnis tersebut langsung habis. Jumlah perangkat yang ludes terjual adalah 200 ribu unit.

Akhir pekan lalu, perusahaan asal Kanada tersebut mengumumkan bahwa pihaknya telah menyediakan stok BlackBerry Passport di situs ShopBlackBerry.com.
Tidak sampai 24 jam, persediaan Blackberry Passport pada situs tersebut pun langsung habis. Hal ini tentunya sangat menggembirakan bagi BlackBerry setelah sekian lama performa penjualannya menurun.
Terbukti bahwa perusahaan asal Kanada ini masih memiliki penggemar yang mencintainya.

Mengutip MobileSyrup, BlackBerry Passport yang diperkenalkan bersama BlackBerry Classic melakukan debut pada Rabu, 24 September lalu.
Membidik pebisnis, ponsel dengan rasio layar 1:1 ini didukung oleh dengan layar seluas 4,5 inci beresolusi 1440 x 1440p, OS BlackBerry 10.3, prosesor quad-core Snapdragon berkecepatan 2,26GHz, RAM sebesar 3GB dan memori internal seluas 32GB, dan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3450mAh. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: